GRATIS ! Yuks Ikuti Sekolah Toefl Online Ini Untuk Belajar Structure, Listening, Reading, dan Toefl Prediction Test !


Siapa nih yang pengen banget melanjutkan pendidikan di negeri luar ?

Nah, kali ini saya akan memberikan informasi penting dan bermanfaat untuk kalian yang pengen banget belajar toefl tapi mager mau kemana-mana apalagi duitnya yang kemana-mana eehehehe...

Sekolah yang di dirikan oleh  Budi Waluyo. Yups, beliau adalah seorang pemburu beasiswa juga loh.
Melalui akun Instagram dan juga beberapa akun yang Pak Budi bagikan banyak memberi informasi tentang mendapat beasiswa salah satunya ini nih “Sekolah Toefl”.

Disekolah toefl ini sobat akan mempelajari beberapa hal untuk bisa meraih skor toefl yang memuaskan yaitu :

Pertama, Belajar Structure

Dalam materi ini sobat akan mempelajari lebih jauh penggunaan dan menyusun kalimat yang baik. Seperti memahami verb, adverb, to be, serta rumus-rumus grammar. Bukan hanya itu yah, masih ada lagi kok yang intinya soal sturktur kalimat yang baik yang benar.

Penasaran? Langsung gabung aja untuk belajar bersama yah..

Kedua, Belajar Listening

Nah, pembelajaran ini akan menguji pendengaran sobat. Tenang saja saat belajar listening audio bisa diputar berulang-ulang kali. So, sobat yang perlu takut untuk ketinggalan katika tak bisa mendengarkan lebih jelas.

Ketiga, Belajar Reading

Kalau ngak salah sih ditahap ini sobat akan disugukan beberapa bacaan alias cerita. Disini sobat akan bisa lebih mengasah kemampuan memahami saat membaca. Tenang saja biasanya Pak Budi akan memberikan beberapa tips dan trik disetiap pembelajrannya.

Keempat, Toefl Prediction Test

Modul berikutnya dan terakhir adalah menguji semua materi yang kalian pelajari. Teofl prediction test berisi tes toefl pada umumnya. Disini sobat juga bisa langsung mengetahui berapa skor yang telah sobat peroleh.


Sedikit cerita nih, Saya juga sudah beberapa kali mengikuti sekolah online gratis ini, materi yang sederhana dan juga menyenangkan. Mudah dipahami dan tentu sangat dibutuhkan.

Sekolah toefl ini akan membuka kelas barunya. Pendaftaran Kelas Online untuk periode 13 ini akan dimulai dari tanggal 22-28 Juni 2020 dan mulai aktif belajar pada tanggal 29 Juni 2020.  Kalian bisa buka halaman websidenya di : https://sdsafadg.com/ atau mengunjungi laman instagram di : @sdsafadg.

Dari laman instagramnya Pak Budi mengajak untuk bergabung bersama :

IG : sdsafadg.com


“Halo semua... Buat yang tertarik, Sekolah TOEFL membuka pendaftaran siswa periode 13 (22 - 28 Juni 2020). Sistem belajarnya Online & Gratis.

Siswa sekolah, Mahasiswa, Pegawai Negeri dan Swasta, semua boleh ikut.
Program ini sudah berjalan 5 tahun.

Sudah ada siswa yang berhasil meningkatkan skor TOEFLnya hingga berhasil meraih beasiswa studi ke luar negeri.

Yuk, belajar bersama. Semoga bisa menjadi jalan memperbaiki kualitas dan kapasitas diri demi meraih target impian yang dimiliki.

Jangan biarkan keterbatasan membuatmu tak mampu berbuat lebih dari yang orang lain pikirkan. Let's break the limits..!! * Link pendaftaran: sdsafadg.com “

Cukup jelaskan informasi diatas ?

Sekedar menambahkan sobat, dilaman website Pak Budi, sobat sekalian akan disugukan dengan berbagai macam menu. Bukan hanya tentang sekolah toefl saja loh. Ada beberapa menu lezat yang menarik misalnya :
  • Melamar Beasiswa S2 & S3
  • Panduan Menulis Esai Beasiswa
  • Prosedur Mendapatkan LOA
  • Mengupas Surat Rekomendasi
  • E-book Gratis Tentang Beasiswa
  • Menulis Korespondensi E-mail
  • Test Timoni Siswa
  • Presentasi Budi
Sobat juga bisa banyak mendapatkan banyak informasi lainnya dilaman utama yang tertera, informasi berasal dari pertanyaan-pertanyaan yang telah dijawab Pak Budi, seperti :
  1. Apakah Lulusan Universitas Swasta Punya Kesempatan Dapat Beasiswa?
  2. Dimana Mencari Informasi dan Instansi Penyelenggara tes Toefl ITP dan IBT ?
Pokoknya masih banyak lagi informasi yang bisa kalian dapatkan dilaman tersebut. Mantap kan? ohohohooh...

Demikianlah topik skefo kali ini, Semangat belajar dan salam sukses untuk sobat sekalian..

Wallahu a’lam..

Sumber tulisan ini :

IG : sdsafadg

Web : https://sdsafadg.com/


GRATIS ! Yuks Ikuti Sekolah Toefl Online Ini Untuk Belajar Structure, Listening, Reading, dan Toefl Prediction Test ! GRATIS ! Yuks Ikuti Sekolah Toefl Online Ini Untuk  Belajar Structure, Listening, Reading, dan Toefl Prediction Test ! Reviewed by Annisa Wally on 02:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.