5 Hal Ini yang Bikin Kamu Menarik Dimata Orang Lain

Setiap orang memiliki daya tarik tersendiri dimata orang lain. Namun, meski diri Kamu terlihat menarik dimata orang lain tapi itu akan berlaku hanya pada yang menyukai kamu, disatu sisi ada orang lain yang akan  menjadi haters, dimana tindakan kamu yang biasa saja kadang dinilai sudah ngak bener sama si haters ehhehehheh pernah ngerasain?

Ada juga nih sebagian dari kita pasti ingin menarik dimata orang lain, apalagi dimata orang yang kamu sukai. Sebagian dari kalian pasti mengira bahwa fisiklah yang membuat seseorang terlihat menarik, ya kan? Misalnya: seorang wanita dengan lesung pipi, atau mata besar, wajah yang bulat atau simentris, putih bersih, langsing, de el el.

So, siapa sih yang ngak mau jadi pribadi yang menarik dimata orang ? bahkan diriku sendiri berharap untuk disenangi bukan untuk dibenci atau di gosipi.

Hal-hal kecil ini mungkin bisa menyadarkan kita bahwa fisik bukan satu-satunya yang membuat orang lain tertarik kepada kita.

Berikut 5 hal yang membuat seseorang terlihat menarik dimata orang lain :

1. Saat Kamu Tersenyum


Kamu akan terkesan ramah dan juga manis saat kamu tersenyum. Jika kamu seorang wanita maka, tersenyum bisa menarik lawan jenis sebab wanita akan terlihat lebih manis jika mereka tersenyum. Tapi, terkadang hal ini juga berlaku juga buat para cowok loh.  So, setelah baca tulisan ini rajin-rajinlah tersenyum.

Eits... tapi, jangan senyum-senyum sendiri nanti disangka kamu miring-miring.. ehe


2. Cara Kamu Bicara



Nah, mulai hari ini perhatikan bagaimana cara Kamu berbicara ? lemah lembut, keras, kasar? Hal ini juga bisa membuat seseorang tertarik dengan Kamu. Cara Kamu berbicara akan memberikan kesan tersendiri terhadap orang lain. Sebagian menganggap bahwa wanita yang berbicara lantang akan lebih menarik dari yang tidak.

Tapi, bukan berarti Kamu yang berbicara lembut tidak menarik yah, intinya setiap orang memiliki karakter bicara yang berbeda-beda yang dimana memiliki daya tarik tersendiri bagi orang lain. 



3.    Selera Humor Kamu




Kamu lucu. Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghibur orang lain termaksud selera humor. Biasanya hal yang membuat mereka tertarik denganmu karena kamu bisa mencairkan suasana. Meski begitu bijaklah untuk memainkan humormu yah, jangan sampai ada yang tersinggung saat kamu melucu.

4. Tak Hanya Membicarakan Diri Sendiri


Dalam sebuah perbincangan, selalu membicarakan diri sendiri bukanlah cara yang baik untuk membuat orang lain terkesan dan tertarik. Lawan bicara akan lebih menghargai apabila kita juga menunjukkan ketertarikan terhadap dirinya, pendapatnya, ataupun apa yang dia lakukan.

Meskipun lawan bicara mungkin agak pendiam, jangan sampai kita mendominasi pembicaraan yang ujungnya membuatnya merasa bosan mendengarkan kita. Sebaliknya kita bisa lebih aktif bertanya agar terjadi interaksi pembicaraan yang seimbang.


5. Cara Kamu Mengendalikan Diri dan Berani Tegas




Jadi pribadi menarik bukan berarti kita harus setuju dengan hal-hal yang banyak orang lain lakukan. Jika hal tersebut memang tidak sesuai dengan pemikiran kita, sebaiknya sampaikan sikap atau opini yang berbeda dengan cara yang baik.

Ketika berani menentukan sikap terhadap sesuatu yang tidak sejalan dengan kata hati, orang lain akan melihat bahwa kita juga memiliki pendirian yang patut dihargai.



itulah 5 hal yang membuat kamu menarik dimata mereka, sekali lagi fisik bukan satu-satunya untuk disukai orang lain.

Jika kamu memiliki penampilan yang biasa ngak usah minder, mau kurus, mau jerawatan, mau gendut, pendek, tinggi,pesek, mancung dan sebagainya hiduplah dengan damai tanpa menyakiti perasaan orang lain yah. Bersyukur adalah jalan satu-satunya untuk berterima kasih kepada Tuhan dan juga diri sendiri.

Nah, bila ada yang membicarakan kekurangan fisik atau menyinggung fisikmu tak mengapa sebab mereka tak memahami makna keanekaragaman yang sesungguhnya. So, jadi diri sendiri yang menyenangkan yah..

Nih, ada quotes menarik untuk kalian :

Terlihat menarik dimata orang yang memahami kita.
 Istimewa dalam penglihatan orang yang mencintai kita.
Menjadi pribadi yang menjengkelkan bagi orang yang penuh kedengkian.
– nurlatipah

Wallahu a'lam.. 

Referensi : 

https://id.quora.com/Apa-sisi-gelap-menjadi-menarik-di-mata-orang-lain
https://lifestyle.kompas.com/read/2016/10/04/190433720/6.fakta.menarik.tentang.senyuman.manis.
https://psikologihore.com/5-hal-yang-bikin-kamu-menarik/
http://stagging.mbigroup.co.id/dteen/read/3541/ini-5-hal-kecil-yang-bisa-bikin-kamu-menarik-di-mata-orang-lain

Sumber gambar :
Pinterest
1. https://id.pinterest.com/pin/860117228815604790/
2. https://id.pinterest.com/pin/711428072372001747/
3. https://id.pinterest.com/pin/805581452082625113/
4. https://id.pinterest.com/pin/659284832936277155/
5. https://id.pinterest.com/pin/606578643545464801/



5 Hal Ini yang Bikin Kamu Menarik Dimata Orang Lain 5 Hal Ini yang Bikin Kamu Menarik Dimata Orang Lain Reviewed by Annisa Wally on 00:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.