3 Motivasi Yang Akan Mengubah Dirimu Hari Ini


Kadang entah kehidupan ini terasa suram, kelam jika kita rasakan sesaat.. disatu sisi Anda akan berpikir kenapa ini bisa terjadi, apalagi peristiwa itu membuat hati Anda merasa sesak dan tak tau harus melakukan apa lagi. Ketika hidup seseorang terasa sepi dan sunyi, banyak diantara mereka memilih untuk membunuh diri sendiri. Nauzubillah...

Hari ini, ijinkan saya membagikan 3 kalimat yang akan memotivasi hidup Anda.. semoga bermanfaat yah ..

1. Jangan Menunggu, mulailah sekarang


Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tidak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu (William Feather).

2. Tidak ada orang yang akan mendorongmu selain diri sendiri



Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk dari segala kebajikan yang lain (Cicero)

3. Berhenti Berfikir Gagal



Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua : mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan tapi tak pernah memikirkannya (John Charles Salak)
3 Motivasi Yang Akan Mengubah Dirimu Hari Ini 3 Motivasi  Yang Akan Mengubah Dirimu Hari Ini Reviewed by Annisa Wally on 23:55 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.