Cocok Untuk Vlogger Pemula Spesifikasi Fujifilm X-A3, Kamera Mirrorless Flip-Screen Rilis di Indonesia

Fujifilm meluncurkan kamera Mirrorless entry-level dengan harga lumayan murah terbaru di Indonesia. Fujifilm telah mengumumkan Fuji X-A3, penerus seri XA-2. Kamera ini ditujukan oleh masyarakat awam untuk keperluan foto sehari-hari. Dibandingkan Fuji XA-2, kamera ini telah diperbaharui dengan teknologi yang lebih baru, diantaranya: sensor APS-C 24MP, autofokus yang lebih baik, layar touchscreen dan bisa ditekuk 180 derajat untuk selfie.



Harga Fujifilm X-A3

Setelah resmi rilis di Indonesia di toko fisik dan distributor resmi dari Fujifilm Indonesia, Fujifilm X-A3 ini sudah bisa dipesan di toko online. Harganya berkisar antara Rp. 7.850.000,- sampai dengan 8 juta rupiah tergantung promo yang sahabat ambil.

Konektivitas Maksimal!

Dibekali dengan bulit-in WiFi merupakan fitur wajib buat kamu yang ingin serius menggunakan kamera ini untuk produktivitas. Alhasil, kita bisa mengirim hasil foto atau video ke smartphone, ataupun mencetaknya langsung ke Instax Printer.
Sumber : www.infofotografi.com

Beberapa kelebihan Fuji X-A3 dibandingkan dengan X-A2


    Layar selfie dan touchscreen

    in-camera panorama

    60p video (slow motion), 24p cinematic

    Resolusi foto lebih besar 24MP

    Electronic shutter up to 1/32000 detik

    Autofocus lebih baik

Kekurangan X-A3 dari X-A2

kapasitas buffer foto berturut-turut berkurang dari 16 menjadi 10 karena peningkatan resolusi berdampak ke ukuran file yang lebih besar. Maka itu, X-A3 bukan kamera yang cocok untuk merekam momen cepat seperti olahraga.

Cocok Untuk Vlogger Pemula Spesifikasi Fujifilm X-A3, Kamera Mirrorless Flip-Screen Rilis di Indonesia Cocok Untuk Vlogger Pemula Spesifikasi Fujifilm X-A3, Kamera Mirrorless Flip-Screen Rilis di Indonesia Reviewed by Annisa Wally on 05:21 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.